Teks Berjalan

Annyeong... :)Welcome to My Blog and Enjoy.!>

Minggu, 31 Oktober 2010

anGota SuJU bANd

Biodata Anggota Super Junior

Annyong, teman-teman semua. Kenalkan, nanun Ima. Nanun Indonesia saramiyeyo. Sekarang Ima akan memberikan kalian biodata Super Junior atau yang lebih popular dikenal dengan SuJu.


Super Junior yang sering disingkat SJ atau SuJu adalah boy band asal Korea yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2005. Awalnya Super Junior beranggotakan 12 orang yang terdiri dari

  1. Lee Teuk (sebagai leader)
  2. Heechul
  3. HanGeng 
  4. Yesung
  5. Kang-In
  6. Shindong 
  7. Sungmin 
  8. Eunhyuk 
  9. Donghae 
  10. Siwon
  11. Ryeowook 
  12. Kibum
Pada tanggal 23 Maret 2006, SM Entertaiment mengumumkan penambahan anggota baru, yaitu Kyuhyun. Sehingga anggota SuJu pun menjadi 13 orang.
Inilah informasi selengkapnya:

Lee Teuk


Lee Teuk yang memiliki nama asli Park Jung-Su ini lahir pada tanggal 1 Juli 1983. Lee Teuk adalah leader dari boy band SuJu ini. Dia jugamerupakan penyanyi, penari, MC alias pembawa acara, DJ, pembawa acara TV, sekaligus anggota tertua dari Suju. Lee Teuk bergolongan darah A. Tingginya adalah 178 cm dan berat badannya 60 kg. Lee Teuk juga punya kemampuan special. Contohnya saja seperti bermain piano, membuat lagu dan menyanyi tentunya. Kalau hobinya sudah pasti dengerin musik. Dan satu lagi yang penting, Lee Teuk itu berbintang Cancer.


Kim Heechul


Kim Heechul lahir pada tanggal 10 Juli 1983 di provinsi Gangwon. Dia biasa dipanggil Heechul. Heechul adalah seorang actor, penyanyi, penari, MC (Master of Ceremony), DJ, pembawa acara TV, dan anggota tertua kedua dalam boy band Korea Super Junior. Heechul terkenal dengan sebutan Cinderlella oleh fan-fansnya dan para fansnya sering memanggilnya Heenim. Heechul memiliki tinggi badan 179 cm dan berat badan 60 kg. Golongan darahnya bertipe AB. Selain itu Heechul juga hobi menulis puisi, menggambar comic, bermain game computer, menyanyi, dan menari. Bintang Heechul adalah Cancer, sama seperti Lee Teuk. Oh ya, agama Heechul adalah atheist alias tidak punya agama.


Choi Siwon


Choi Siwon lahir pada tanggal 10 Februari 1987 dan biasa dipanggil Siwon. Siwon adalah seorang actor, penyanyi, penari, dan juga anggota Boy Band Korea Selatan. Tinggi badannya 183 cm dan berat badannya 65 kg. siwon bergolongan darah B. Hobi Siwon adalah tidur dan nonton film. Bintangnya adalah aquarius dan beragama Kristiani alias Kristen.


Shin Dong-Hee


Shin Dong-Hee lahir pada tanggal 28 September 1985 dan lebih dikenal dengan panggilan Shindong. Shindong adalah penyanyi, penari, actor, MC, DJ, dan anggota dari Boy Band Super Junior. Tinggi badan Shindong adalah 178 cm dan berat badannya 90 kg. Shindong bergolongan darah O dan berzodiak Libra. Kemampuan spesialnya adalah menari, jadi Shindong juga membuat berbagai gerakan tari.


Lee Sung-Min


Lee Sungmin lahir pada tahun baru tahun 1986. Itu berarti, Sungmin lahir pada tanggal 1 Januari.  Lee Sungmin atau Sungmin adalah seorang penyanyi, penari, actor, DJ, dan anggota Boy Band Super Junior. Sungmin memiliki tinggi badan 175 cm dan berat badan 57 kg. Sungmin bergolongan darah A dan berbintang Capricorn.


Lee Dong-Hae


Lee Donghae lahir pada tanggal 15 Oktober 1986 tepatnya di daerah Mokpo provinsi Jeolla selatan. Lee Donghae yang biasa dipanggil Donghae adalah seorang penynyi, penari, actor, dan anggota Boy Band SuJu. Donghae adalah salah satu dari 4 orang pemimpin tari dalam Super Junior. Donghae memiliki tinggi badan 175 cm dan berat badan 60 kg. Donghae bergolongan darah A dan berzodiak Libra. Donghae juga memiliki kemampuan special seperti menari, menyanyi, dan berman gitar.


Cho Kyu-Hyun


Cho Kyuhyun yang biasa dipanggil Kyuhyun lahir pada tanggal 3 Februari 1988. Kyuhyun adalah seorang penynyi, penari, dan anggota termuda dari Boy Band Super Junior.  Tinggi badan Kyuhyun adalah 180 cm dan berat badannya 68 kg. Kyuhyun bergolongan darah A dan berzodiak Aquarius. Kemampuan spesial Kyuhyun sudah pasti adalah menyanyi.


Kim Jong-Woon

Kim Jong-Woon atau yang lebih sering dipanggil Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Chonahn, provinsi Chungcheon selatan. Yesung adalah seorang penyanyi, penari, pembentuk DJ, dan tentunya anggota dari Boy Band Super Junior. Arti dari namanya sendiri “Yesung” jika diartikan adalah “seni seperti suara”. Tinggi badan Yesung adalah 178 cm dan berat badannya 64 kg. Yesung bergolongan darah AB dan berzodiak Virgo. Agamanya adalah Katolik.


Lee Hyuk-Jae

Lee Hyuk-Jae atau yang lebih dikenal dengan Eunhyuk lahir pada tanggal 4 April 1986. Eunyuk adalah seorang penyanyi, penari, MC, DJ, dan juga anggota Boy Band Super Junior. Eunyuk juga raja nge Rap dalam Super Junior dan pintar nge-dance. Tinggi badan Eunhyuk adalah 176 cm dan berat badannya 58 kg. Eunhyuk bergolongan darah O dan berzodiak Aries, dan kemampuan spesialnya adalah nge-Rap.


Kim Ryeo-Wook


Kim Ryeo-Wook lahir pada tanggal 21 Juni 1987 dan biasa dipanggil Ryeowook. Ryeowook adalah seorang penyanyi, penari, dan anggota boy band Super Junior. Ryeowook memiliki tinggi badan 173 cm dan berat badan 58 kg. Ryeowook bergolongan darah O dan berbintang Gemini. Hobi Ryeowook adalah menyanyi.

Sebenarnya, masih ada 3 orang yang belum Ima tulis. Ima nggak tulis sebab:
1.    Hangkyung alias Hanggeng telah out dari Super Junior.
2.    Kangin telah ikut wamil alias wajib militer.
3.    Kibum sibuk sama aktingnya. Walaupun sebenarnya ia belum keluar dari Super Junior, tapi Kibum tidak muncul dalam BONAMANA (lagu yang jadi hits album ke-4 Super Junior).
Ima, mohon maaf kalau Ima nggak memberikan biodata ketiga orang diatas. Sekali lagi maaf banget ya…
Tapi tenang aja, Ima akan kasih foto ketiga orang diatas kok. Di fotonya juga ada biodatanya. Ini dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar